Prediksi Juara Piala Dunia 2010

Salor, Salam Olahraga, Selamat Pagi Siang Sore dan Malam buat para Gibol (Gila Bola}mania. Kembali bersama Pak Liek lagi disini untuk utak atik prediksi piala dunia 2010, setelah beberapa saat terjadi gangguan dan juga adanya renovasi gedung sehingga sempat terhenti untuk sementara waktu. Masih bersama Pak Liek disini dalam acara "Nonton Bareng Piala Dunia 2010 Via Live TV Streaming". Pada tulisan kali ini Pak Liek akan menghadirkan prediksi juara piala dunia 2010. Tapi sebelumnya anda jangan beranjak kemana-mana karena pertandingan siaran langsung World Cup 2010 Live Streaming dan prediksi juara piala dunia 2010 akan segera kembali setelah yang iklan pariwara berikut ini.

readbud - get paid to read and rate articles
Hanya dengan membaca dan memberikan rating anda akan dibayar


Kita kembali lagi masih bersama Pak Liek dalam acara nonton bareng piala dunia 2010 live via tv streaming. Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan kali ini tampaknya menjadi piala dunia bagi negara-negara non unggulan. Prediksi para bandar taruhan tentang juara piala dunia 2010 kali meleset jauh setelah Spanyol yang berada di urutan teratas ternyata pada pertandingan pertama sudah kalah oleh Swiss.

Setelah kekalahan Spanyol, menyusul terjadi kejutan-kejutan dimana negara-negara unggulan seperti Prancis dan Itali yang harus pulang lebih awal karena gagal lolos pada fase penyisihan grup. Pada fase berikutnya yaitu fase knock out perdelapan final satu lagi negara unggulan Inggris yang pulang lebih dini dikalahkan oleh negara unggulan lainnya Jerman.

Prediksi juara piala dunia 2010 versi gak mutu adalah negara dari benua Amerika Selatan yaitu, antara brasil dan Argentina. Brasil akan dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya. Lawan brasil yang berat cuman pada perempat final melawan belanda dan Pak Liek yakin brasil akan mampu mengatasinya.

Sedangkan perjalanan Argentina menuju final dan meraih gelar juara piala dunia 2010 lebih berat sebab harus lebih dulu melewati hadangan negara-negara unggulan lainnya. Pada babak 8 besar Argentina sudah ditunggu oleh Jerman. Setelah melewati hadangan jerman masih ada rintangan lagi yaitu Spanyol yang juga merupakan salah satu kandidat peraih trophy piala dunia 2010.

Kalaupun nanti akhirnya Argentina kandas dan gagal menuju final, masih ada satu negara dari benua Amerika Latin yang ada di final dan kemungkinan besar akan menghadapi Spanyol atau Jerman.

suporter cewek argentina piala dunia 2010

Pada piala dunia 2010 ini Pak Liek menjagokan Argentina walaupun berat rintangan yang akan dihadapi. Sejarah mengatakan bahwa selama piala dunia digelar di luar benua Eropa tidak sekalupun negara-negara dari Benua Eropa yang mampu menggondol trophy piala dunia. Sebaliknya ketika piala dunia diadakan di belahan Benua Eropa satu kali negara-negara Benua Eropa kecolongan ketika Brasil menjadi juara piala dunia tahun 1958 ketika itu yang menjadi tuan rumah adalah Swedia.

Itulah prediksi juara piala dunia 2010 versi Pak Liek, kalaupun salah ya wajar saja namanya juga prediksi kalaupun tepat yang jadi juara piala dunia adalah brasil apalagi jagoan Pak Liek Argentina yang menang jangan sekali-sekali minta traktiran karena Pak Liek sampai saat ini masih menghitung-hitung utang kopi susu pahit tampa gula dan rokok GG Surya yang kian menumpuk.

61 komentar

Argentina kayaknya memang bakalan bangkit!

Balas

Waduh, lau akusih nggak ada gambaran, yang ada gambaran malah gambar di atas. Hehe... bercanda!

Balas

kalo aku pegang eropa latin pak liek..klo g spanyol ya argentinyol...

Balas

Salor pak liek.mksh doanya

Balas

dari dulu ya Brazil sob jagoku
terima kasih

Balas

dengan komando Lionel Messi, Argentina mungkin akan menjadi juara dunia :)

Balas

sudah lama memang argentina blum jadi juara lagi, smg piala dunia tahun ini argentina bisa jadi juara dengan dipegangnya oleh pelatih maradona.

Selamat beraktivitas kembali Pak Liek di dunia blogging semoga sukses selalu & tetap semangat.
jalin silaturahim dengan saling berkunjung antar sesama para blogger2

Balas

pagi mas...


maaf baru bisa silaturahmi...

Balas

Wah Pak Liek jagoin Argentina toh....aku mah Inggris ae lah...eh lupa inggris udah kalah...ya pokoknya bukan Argentina lah haha.....weleh2.....koQ nyari gambar'e seng puting'e nongol toh Pak Liek haha........Semangat N met aktivitas!!!

Balas

sejak awal digelar.. ane tetep jagoin brazziiiiiiiil..
assem dikerjain.. aku diapusi pak liek..
kirain mundur tenanan... *lempar cw supporter argentina*

Balas

singgah di siang hari
terima kasih

Balas

jago... Argentina- ajah... moga-moga mainnya asik ditongkrongin di balai besar riset... hehe

Balas

hayahh..
gambarnya koq malah yang begituan?? :-D
kalo gitu saya megang argentina deh.. hehe

Balas

waduh fotonya itu lho, bajunya ketipisan.

saya dukung Spanyol deh karena dia belum pernah juara piala dunia.:)

Balas

Klau chugy pegang Bazil aja boz.....!!!
Blog yg menarik...thanks

Balas

kUNJUngan Malam boz.....Brazil saya juga.

Balas

argentina vs brazil final
mudah2an

Balas

aku pegang spain aja pak liek, tim favorit sejak doeloe..

Balas

Kami jagokan Brasil dan Argentina yang maju ke babak final. Brasil memang tim yang hebat. Semoga Argentina dapat mengatasi dan mengalahkan para lawan-lawannya. Kami suka dengan pelatih Argentina, Diego Maradona.

Balas

kaLo "ANU" saya sih enggak perLu direnovasi, cukup menggunakan yang standar aja.

argentina?, sama dong!. hehehe... (sindrome 3 kata)

Balas

Siapapun pemenangnya moga bikin kejutan dan seru pertandingannya

Balas

Berkunjung pagi sambil menebak juaran PD bola.
Argentina argentina argentina

Balas

umy sich mash mw dukung brazil

Balas

sampai akhr,saya tetap spanyol.hehehe

Balas

gw tetep pilih belanda bro. . .

Balas

gw tetep pilih belanda bro. . .

Balas

Ane dukung Belanda Pak Liek

Setelah Italia kalah belanda ahrus juara!!!

Balas

met siang, mampir sob
terima kasih

Balas

Argentinalah yang bakalan kluar jadi juara, Messi n Teves yang bakal menggempur pertahanan lawan. Bravo Argentina....

Balas

sebenarnya saya jago tsubasa,tapi dia tidak dimasukan ke tim negaranya.bingung mau jago yang mana ni :)

Balas

kalau saya brasil bakalan juara...
btw. fotonya mantap

Balas

kapan mulai babak perempat finalnya ya?

Balas

Saya pikir bener2 mundur dari dunia blog, eee sekarang nongol jadi peramal...mantab emank Pak Liek.....Kopi susunya pas nih Pak liek sambil liat gambar diatas...wkwkwkwkwk

Balas

juaranya .. pilih argentina aja ah, boleh kan berpendapat? :)

Balas

iku ikLan opo to yo pak_Liek, ra mudeng aku.
kaLo si "ANU" saya sih enggak perLu di ikLanin, karena sudah cukup terkenaL diberbagai pojok warung-warung terdekat di tiap kota. (sindrome 3 huruf)
tanggaL 1 nih, seLamat meLunasi utang-utang ada deh. "tutup Lobang, gaLi empang".

Balas

juaranya adalah URUGAY..OCE pak liek aku yakin 99% soale aku tarohan URUGUAY

Balas

Wach sama dengan saya nich Paklik jagonya, dan saya juga yakin klo Argentina bakalan menggondol piala dunia ditahun ini hehehe...:D

Balas

wah,,kalo prediksinya bang deddy corbuzer yg juara nanti katanya jerman...
qta bukttin mana yg bener...
kalo ane palingan cma belanda...wkwkwk..

Balas

Sudah berapa persen kelarnya renovasi gedungny pak liek.
Selamat dan sukses

Balas

Mudah2an kali ini Jerman unggul!!
thx

Balas

KAYAKNYA GHANA BAKAL JUARA NH OM...KARENA SATU''NYA WAKIL AFRIKA....GO GHANA GO!!!!

Balas

Datang dengan semangat baru Pak liek.....maaf aku baru bisa mampir mneh.....Happy blogging n semangat!!!

Balas

Hadoh..pak liek, gambarnya hot amat tuh.
Kayaknya ada yang menonjol, wkakkaka...
Kalo saya sih jagoin Jerman.
Liat aja deh, ntar Argentina babak belur dihajar Jerman, kwkkakaka...

Balas

Sepertinya prediksi Pak Liek salah besar.
Piala dunia kali ini Jerman yang bakal juara.
Jerman yang selalu deh Pak Liek :D

Balas

waahh saya ga ngerti bola.
dukung brandon ama hudson IMB aja deh.

salam kenal yaaa :))

Balas

mampir abis jum'atan pak liek
_____________________________

kehabisan rokok ya pak liek, ni kalo mau rokok saya masih ada beberapa batang...
http://media.vcstar.com/media/img/photos/2009/09/08/20090908-144055-pic-571479516_t607.jpg

hehe

Balas

sy pegang spanyol sobat, salam bola mania

Balas

Braziel Pak liek, sedang diujung tombak, aduh....

Balas

wah setelah brazil tumbang dengan belanda sepertinya argentina menjadi kandidat kuat bakal juara WC tahun ini ya pak liek. gambarnya kren euy haha..
Sukses Slalu!

Balas

saya jagoin belanda ajah deh..banyak pemainnya keturunan Indonesia :D

Balas

belanda pasti mampu melaju ke babak pinal dan semoga menjadi juara di piala dunia kali ini....

Balas