Paul Gurita dan Larrisa Riquelme Bintang Piala Dunia 2010

Piala dunia 2010 memang telah berakhir dimana akhirnya Spanyol berhasil menjadi juara dunia untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Belanda dengan skor 1 - 0 lewat babak perpanjangan waktu, tapi pembicaraan mengenai Piala dunia 2010 rasanya belum akan berhenti. Selamat datang kembali di Blog Gak Mutu dengan tulisan-tulisan yang tidak bermutu. Setelah membicarakan tentang prediksi juara piala dunia 2010 yang mana prediksi Pak Liek benar-benar meleset jauh dan juga tentang acara nonton bareng piala dunia 2010 via tv streaming online, kali ini Blog Gak Mutu akan membahas tentang kisi-kisi lain dari piala dunia 2010.

Piala dunia 2010 Afrika Selatan kali ini tetap tidak lepas dari kontraversi yang ada terutama yang disorot masalah wasit. Mulai pembukaan piala dunia wasit sudah mendapatkan kecaman ketika pertandingan tuan rumah Afrika Selatan Vs Mexico yang mana waktu itu gol mexico dianulir wasit karena dianggap offside. Yang banyak dibicarakan tentang keputusan wasit yang kontaversial adalah ketika gol Frank Lampard ke gawang Jerman yang jelas-jelas bola sudah masuk gawang tapi wasit tidak mengesahkan gol tersebut, sehingga banyak praktisi bola mendesak FIFA untuk segera menggunakan teknologi sensor gawang (goal line technology). Ketika pertandingan final piala dunia 2010 antara Spanyol Vs Belanda, tim belanda merasakan dizhalimi oleh wasit Howard Webb asal Inggris.

Pada piala dunia 2010 kali ini boleh saja Thomas Muller meraih predikat sebagai pemain muda terbaik dan top skor piala dunia 2010, boleh saja Diego Forlan menasbihkan diri menjadi pemain terbaik 2010. Tetapi sesunggunya yang jadi pemain terbaik piala dunia 2010 ini adalah Paul si Gurita. Semua orang di dunia ini terus menantikan Paul dalam menebak siapa pemenang dalam setiap pertandingan piala dunia 2010.

Larrisa Riquelme

Kini kita lihat yang terjadi di luar arena pertandingan sepakbola piala dunia, masih ingatkah kalian dengan seorang model pakaian dalam yang cantik dan sexy asal Paraguay, ya, dia adalah Larissa Riquelme. Setelah Paraguay lolos ke babak perempat final, Larrisa Riquelme, sang bintang yang cantik dan sexy ini berujar apabila timnas Paraguay berhasil menjadi juara piala dunia 2010 Afrika Selatan maka dia akan lari tanpa sehelai benangpun alias lari bugil keliling Jalan Asuncion. Ternyata Paraguay gagal menjadi juara piala dunia 2010, Akankah janji Larrisa Riquelme tersebut tidak dilaksanakan, ternyata walaupun Paraguay gagal merebut juara piala dunia 2010 Larrisa Riquelme tetap memenuhi janjinya tersebut tetapi tidak dengan lari bugil keliling jalan Asuncion. Larrisa Riquelme memenuhi janjinya tampil bugil pada koran terbitan Argentina, bagi yang kepingin melihat Larrisa Riquelme photo bugil, silahkan langsung saja menuju TKP "Larissa Riquelme Prove Her Promise Nude Photos".

Setelah kita melihat kisi-kisi dari luar negeri, sekarang giliran kita melihat sisi lain dari piala dunia 2010 yang terjadi didalam negeri kita sendiri. Sejak pelaksanaan piala dunia 2010 ternyata Palang Merah Indonesia (PMI} kekurangan stok darah. Kekurangan tersebut bukan karena sepinya para pendonor darah. Para pendonor darah yang ke PMI tetap ramai seperti sebelum ada piala dunia, akan tetapi banyak pendonor yang ditolak oleh PMI akibat mereka bergadang terus untuk menyaksikan siaran langsung piala dunia 2010 sehingga dengan amat sangat terpaksa PMI menolak mereka karena kondisi bandan dan tekanan darah mereka kurang layak untuk didonorkan.

Lebih miris lagi ketika para pegawai yang dibayari oleh rakyat melalui negara, yaitu para PNS ternyata banyak yang bolos kerja selama piala dunia 2010. Sebanyak 3.060 PNS dari 10.768 PNS yang ada di Pemprop Jatim tercatat tidak masuk kerja. Hal tersebut terungkap setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim bersama Inspektorat Jatim dan Satpol PP Jatim mengadakan inspeksi mendadak (sidak) di 40 satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Piala dunia 2010 telah usai, negara-negara yang terdaftar di FIFA segera mempersiapkan diri lagi untuk menyongsong piala dunia 2014 yang akan dilaksanakan di Brasil. Akankah piala dunia 2014 brasil akan tetap menghadirkan kisah-kisah yang lebih seru lagi. Dan sekarang giliran Pak Liek untuk meneruskan tradisi minum segelas kopi susu pahit tampa gula dan beberapa batang rokok GG Surya.

85 komentar

2014 masih jauh pak Liek...he..he.. pake nama kopi susu pahit tapi lihat linknya ke pak Liek... wah mau ngopi tapi gak ada air panas nih...

Balas

pertama kali ,waahh gambarnya gurita paul pa bukan tuh pak liek heheheh...

Balas

he...he...ketemu pak Liek lagi, woman 4 style ni ye...

Balas

ternyata piala dunia mencatatkan rekor juga di indonesia....jumlah pegawai yg bolos makin bertambah

Balas

foto guritanya kok gak ada ya pak liek, diumpetin di mana?
apa di balik hape??? @#$%^&*!

met pagi pak liek...

Balas

Hiih gambarnya bikin ra kuat iman ae pak liek.
Mak nyus tenan.

Balas

piala dunia 2014 di brasil akan banyak terdapat kisah2 seru timnas indonesia untuk debutnya di piala dunia pak liek.. semoga..

Balas

PMI sepi karena orang orang lagi gandrung sepak bola kawand

Balas

Para PNS lembur menonton sepak bola hingga mengantuk malahan ada yang tidak masuk

Balas

baru piala dunia sekarang ada fenomena baru mengenai binatang peramal ini.. menarik sekali ya :)

Balas

Hhahah...ada2 aja ni Pak Liek.
Tapi bener juga yah, kalo urusan begadang, darahnya jadi gak bisa didonorkan :D

Balas

met pagi sobat
mantap gambarnya...:d
montox n sexy
terima kasih

Balas

pertama, sugeng enjing Pak Liek kiraian siapa kok ada kopi pahit hadir
Kedua, cek TKP fotonya sereeemmm
Ketiga, ijin masang link + follow. Jika berkenan balikin ya Pak Liek biar kita jalin silaturrahim

Balas

waduuuh... guritanya montok hahahaha :D

Balas

cihaaaaa.........
hiburan gratis dari mbak larissa.segera menuju ke TKP pakliek....

Balas

guritanya kalo digoreng enak kali .. ada fakta lain pak liek yg belum diungkap... orang ngakak biasanya wakakakaka, setelah piala dunia berlangsung ketawanya jadi: wakawaka we e, samina samina .. kabuurr :D

Balas

Mantab!! Momen penting tanpa kontroversi pasti hambar Pak Liek...

Balas

Kasian si paul gurita akan d jdi kan gurita goren...

Balas

piala dunia memang merubah segalanya..
dan setelah piala dunia berakhir rasanya semua kembali normal.. he he..

iya nih ngomong2 paul nya mana yah..?? hehe

Balas

numpang ngintip gan hehehe mayan wah cuci mata bentar

Balas

bintang ramal dan bintang bokep hehehe..........

Balas

Penyakit b4 tahun sekali nih jadi males kerja yahh....larisa sapa toh pakliekk..???

Balas

paul gurita peramal, ramalan benar belum tentu baik, ^_^

Balas

piala dunia kali ini memang lumayan meriah ada tukang ramal si paul juga

Balas

yah... kalah deh qe3 coba Paraguay menang, langsung nongkrongin You tube ama Kaskus nih :D salam blogger, sob

Balas

Resume piala dunia 2010 nih...
Larissa suka cari sensasi kali yah. Setelah piala dunia usai, mudah2an ngga ada pegawai yang bolos atau ngantuk di kantor :)

Balas

biyuh..biyuh..kok koyok ngono gambare pak lek,,,tapi alhamdulilah masih kuat iman ku pak liek...hehehe sukses sll buat pak lek

Balas

sudah saya duga sebeLumnya siapa itu si "kopi susu pahit".

untung aja tuh si pauL gurita enggak ada di endonesia, coba kaLo ada disiniii... mungkin air akuariumnya habis di cidukin warga untuk obat mujarab. hehehe...

namanya prediksi wajar kaLo kiranya masih meLeset, itu memang yang saya tunggu dari pak_Liek. gimana taruhannya, semoga enggak bangkrut yah. hakhakhak... piss ach.

Balas

....dia akan lari tanpa sehelai benangpun alias lari bugil.... niatnya sudah jelek siiih, jadi ga bisa jadi juara dunia deeh.

Balas

larissa oh larissa.....
semoga piala dunia berikutnya paraguay jadi juara,,,,

Balas

Mati aku gambarnya masih yang menthol ini lagi.
Hmmm...

Balas

aduhh. . . Jagoan gw kalah. . .
Nice info bung.

Balas

pagi gan...
kunjungan rutin
makasih

Balas

piala dunia adalah salah satu titik hipnotis dunia, dan banyak orang melakukan segala tindakan/perbuatan baik yang berbau mistis dan rasional untuk menumpahkan kegilaannya pada sepakbola baik sebai pendukaung dan pemain.

Balas

Mampir nih.. setelah lama ga jalan2... Ternyata postingan tentang piala dunia belum kelar2 juga yah... Selamat deh atas kemenangan spanyol.. :)

Balas

hahay..kalau paraguay juara, pasti vidionya larrisa langsung laris manis tuh..
BTW, statistik tentang PNS bolos dapet juga tuh,hehe..keren pak

Balas

Aduh kenapa ga lari di Indoensia toh Clarissa???/

aku nunggu kamu tau haha.....klo Indonesia masuk piala dunia .. aku mau yang bugil Cathy Sharon haah

Balas

sore pak liek...
mampir abis keujanan tadi

Balas

piala dunia yang aneh........ pas hari senin kyknya semua orang pada ngantuk... hhaha

Balas

huu,, pildun,, masih membekas ternyata

Balas

wah wc2010 memang banyak meninggalkan kenangan, suka duka yang mendalam ya pak liek hehe..sampai2 presiden mengadakan nobar bersama jajran pejabat yg kemudian pada ngantuk pada rapat esok paginya hehe...
Sukses Slalu!

Balas

denger-denger juga kalo piala dunia kali ii adalah piala dunia terburuk yah? apa bener?

Balas

itu gambar Larissa riqueLme mantab (pake B), pak Liek. bisa menggugah sidrem tiga kata, tempat naruh hapenya kreatif Lagi.

bLog saya enggak di over kredit tapi kaLo ada yang mau tuker tambah boLeh, tambah kopi susu pahit pLus GG surya dan sandaL jepit, bonusnya koLkam. hehehe...

Balas

udah lama nih gak mampir..banyak ketinggalan updatenya nih . .
piala dunia udah berakhir..semoga gak banyak lagi yang bolos kerja.. :)

Balas

wow,,ada yg nylempit tuh di anunya larissa, kwkwkwwk

untung pas PD ane lg liburan, jadi gak bolos deh gak kayak PNS ntu,,,ahahha

Balas

kabarnya si paul di mau di beli ma orang spain

Balas

enaknya hp itu ya hee..he...

yang paling nggak bisa aku lupa dnegan piala dunia kali ini adalah kalahnya inggris karena dan tidak disahkannya gol lampard

Balas

Apa maksudnya memamerkan aurat, nggak mikir!

Awas jangan terlalu percaya paul, nnti syirik. OK!

Balas

Untungnya Paraguay ga jadi juara dunia ya jadi nadzar si sezy ga harus dilaksanakan. Kasian kan kalo dia mesti lari di jalan raya bugil, bisa dikira orang capek...hehe

Balas

selamad menikmati kopi anda . :D
--pak lek.. gambare pak lek..
medheni .--

Balas

seperti biasanya. no comment tentang si kulit bundar. soale ndak ngerti hohohoho..

mampir kesini soale pas jalan-jalan ehh..ada cewek cakep pake kaos merah. sexy banget hohoho...
di pinjam bentar boleh ndak :D

suksus buat ngeblognya. semangat!

Balas

udah lama gak blog nih
rasanya agak aneh
sambil jalan2 buat ngomen hehe pa kabar

Balas

Memang aneh seekor gurita bahkan bisa menjadi bintang di ajang WC 2010...
Sayang untuk WC 2014 konon kemungkinan gurita ini sdh almarhum...

Balas

larissaa.. oh larisssaa.. dimanakah dirimu kini... xexexxexe met siang pak liek

Balas

Kayaknya Paul Si Gurita berbakat jadi paranormal niy.. hehe..he..

Wah wah wah walaupun Paraguay tidak menang, ttpi janji tetap dilaksanakan. Baik sih, ttp memenuhi janji, ttpi janji itu disalahgunakan.

Balas

mampir pak liek..
sambil nunggu matahari terbit
hehe :D

Balas

piala dunia 2014 kira-kira siapa yg bakal tenar ya? apa gurita lagi? atau jangan2 malah kura-kura. ehe :)

Balas

mantep pak liek..... apalagi yang model asal paraguay itu.. jadi terkenal dia sekarang karena aksinya di piala dunia.. mantap.....

Balas

tapi tetap menurut saya yang paling menghebohkan sepanjang piala dunia adalah paul si gurita yang dapat menebak hasil pertandingan secara benar...

Balas

seperti biasa absen, hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan seLamat beristirahat. saLam sehat seLaLu Pak_Liek

Balas

weleh-weleh.. aurat kok diumbar!

Balas

yeah..sayangnya Paul berhenti dari dunia sepakbola..haha..

Balas

ke tkp ahh..mau liat si Larrisa Riquelme...

Balas

Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

Balas

wow, keren nih post gan...andai saja Paraguay menang, tak terlewatkan ini event..hehehe

Balas

hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?
tukeran link yok..
link kamu sdh terpasang rapi di blog ku, silahkan dicek..
di tunggu kehadirannya.. makasih :D
oh, ya sob.. follow jg yah, ntar q follow blik deh.. lmyn bwt ngerame'in blog newbie ini..he3

Balas

Selamat Malam sobatku
Ada Award buat sobat
Silahkan lihat Disini
Terima kasih

Balas

Selamat Malam sobatku
Ada Award buat sobat
Silahkan lihat Disini
Terima kasih

Balas

Selamat Malam sobatku
Ada Award buat sobat
Silahkan lihat Disini
Terima kasih

Balas

Selamat Malam sobatku
Ada Award buat sobat
Silahkan lihat Disini
Terima kasih

Balas

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
Minal Aidzin Walfaizin Mohon Ma'af Lahir dan Batin.

Balas