Video Mesum Pelajar Marak Beredar

Dalam dua bulan ini setidaknya ada tiga kota di jawa timur yang diguncang oleh peredaran >video mesum pelajar dari ponsel ke ponsel. Yang pertama : Video mesum pelajar SLTA kediri dalam video berukuran 3.51 Mega Byte (MB) tersebut digambarkan adegan seks dua pelajar sekolah yang masih mengenakan seragam di salah satu sudut ruang cafe yang bersekat bambu, sedangkan pengambilan gambar tersebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi dari balik pepohonan.

Yang kedua : Kali ini giliran kota Kertosono Kabupaten Nganjuk yang dihebohkan dengan peredaran video mesum pelajar SMAN Kertosono Nganjuk atau biasa disebut SmaKer. Video berukuran 26 Mega Byte (MB) dengan durasi 26 menit ini terlihat adegan mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja berainan jenis di sebuah kamar kosong. Entah disadari atau tidak, adegan tersebut direkam oleh seseorang melalui kamera ponsel dari lubang plafon.

Yang Ketiga : Masyarakat, Pasiran - Lumajang diresahkan oleh beredarnya video mesum yang dilakukan oleh pasangan siswa-siswi SMK Lumajang. Video berdurasi 4.5 menit beredar melalui ponsel. Adegan dalam video ini dilakukan dalam sebuah kelas.

Rasanya tidak ada abisnya video video mesum pelajar terus beredar dimasyarakat, tidak hanya terjadi di Jatim tapi hampir seluruh negeri serasa berlomba-lomba untuk mengeluarkan video video mesum terbaru baik dilakukan oleh kalangan pelajar ataupun mahasiswa.

Ini yang salah teknologinya atau penggunanya!!!!

5 komentar

mnurut saya oknumnya yg salah, tehnologi mah tenang2 ajah kali..he..he..thanks infonya ya friend

Balas

bener sob yang salah oknumnya, termasuk si pengambil video itu sendiri. udah tau jelek malah di sebarin wkwkwkwkwk

Balas

duh...kasian banget dan prihatin banget liat para pelajar kita sekarang ini...banyak yg udah pada blablas

Balas

waduh jaman sekarang kok kayak gini ya sob..kunjungan baliknya ya sob...

Balas

jaman emang udah edan nich..mampir ketempatku sob..saya tunggu ya

Balas