Fenomena Cewek Sexy Dalam Perebutan Kekuasaan

Cewek sexy kembali lagi hadir pada pagelaran Blog Gak Mutu dengan lakon "Fenomena Cewek Sexy Dalam Perebutan Kekuasaan". Pada tulisan terdahulu Pak Liek membicarakan tentang para mantan istri Bupati yang ikut meramaikan perebutan kekuasaan kursi Bupati atau Walikota. Bagi yang belom membaca silahkan menuju ke lokasi "Kekuasaan Tidak Akan Lari Kemana-Mana".

Fenomena pada jaman dahulu para cewek sexy dijadikan sebagai bumbu pelengkap dan pemanis saja dengan aksi mereka diatas panggung kampanye untuk memarik minat para pemilih, tetapi pada fenomena jaman sekarang ini mereka tidak hanya sekedar pemanis dan penyedap. Meskipun kali ini keberadaan mereka tetap saja sebagai bumbu penyedap dan pemanis tetapi setidaknya derajat mereka kini naik dengan ikut sebagai pemain utama dalam hiruk pikuk perebutan kekuasaan.
Julia PerezAyu AzhariSarah Azhari
Diatas merupakan photo sebagian deretan para cewek sexy hot cantik manis dan populer yang bakalan meramaikan pegelaran perebutan kekuasaan di tanah Pacitan sebagai bakal calon (balon) wakil bupati :

Siapa yang tidak kenal dengan ketiga cewek sexy diatas, mereka adalah para selebritis sexy yang begitu populer dan sering muncul dalam acara infotaiment di televisi-televisi terdekat di kota anda ... . lho lak iyo toh ... . gilanya Pak Liek kumat lagi ... . seperti obat saja yang bisa didapatkan di warung-warung terdekat di rumah anda ... .

Julia Perez serta kakak adik Ayu Azhari dan Sarah Azhari adalah nama ketiga cewek sexy pada photo diatas yang bakal meramaikan suasana hiruk pikuk perebutan kekuasaan di tanah Pacitan. Bahkan sebelumnya Ayu Azhari juga sempat meramaikan bursa bakal calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sehingga memicu munculnya pro dan kontra di masyarakat.

Salahkah mereka menjadi calon pemegang kekuasaan :
Tidak, mereka tidak salah, karena mereka telah memenuhi syarat seperti yang tercantum dalam Undang-Undang Pilkada Bab V Pasal 33 Ayat d yang berbunyi "berpendidikan sekurang-kurangnya Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dan/atau sederajat;".

Layak dan pantaskah mereka :
Mereka memang layak dan pantas, disamping mereka-mereka adalah para cewek sexy cantik, mereka juga merupakan para selebritis terkenal dan populer sehingga menjadikan mereka sebagai daya tarik bagi para pemilih.

Terus kenapa dipermasalahkan :
Menurut analisa Pak Liek yang Gak Mutu ini, kita harus menggunakan taktik 4-4-2 offensif, karena pertahanan yang baik adalah menyerang ... . loh lak iyo to ... . gila Pak Liek kumat lagi ... . ini acara berita politik kok berubah haluan menjadi berita sepakbola ... .

Mereka bertiga baik itu Julia Perez, Ayu Azhari, maupun Sarah Azhari selama ini populer di tayangan televisi dalam acara berita infotaiment. Dikarenakan keluarnya fatwa MUI bahwa infotaiment itu haram sehingga memunculkan aksi "Jangan Melihat Infotaiment", maka para cewek sexy tersebut beralih ke produk yang lebih berbobot yaitu berita aktual seperti Liputan6, Seputar Indonesia, MetroNews, Kabar Petang dan lainnya.

Selama ini kita melihat para cewek sexy tersebut di atas bila tampil didepan umum selalu sexy dan memakai busana yang sangat minim, bahkan sering memperlihatkan belahan payudaranya. Seandainya apabila mereka benar-benar terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati bisakah mereka dalam memimpin rapat ataupun ketika kunjungan dan juga waktu menerima tamu pemerintahan mengenakan pakaian Dinas yang serba formal.

Apa jadinya mereka ketika memimpin rapat atau saat melakukan kunjungan kerja dengan memakai pakaian minim yang memperlihatkan kesexyan tubuh dan belahan payudaranya ... . Silahkan kalian bayangkan sendiri-sendiri... !!!

Terus siapa yang seharusnya dipersalahkan :
Menurut analisis Pak Liek yang Gak Mutu ini yaitu, para Partai Politik (Parpol) yang mengusung mereka. Demi sebuah kekuasaan mereka lupa akan apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya. Mereka hanya berpikir bagaimana caranya memenangkan perebutan kekuasaan dengan segala cara.

Semakin lama banyak fenomena yang berkembang yang tidak kita duga sebelumnya seperti segelas kopi susu pahit tampa gula Pak Liek ini yang sedari tadi sudah Pak Liek srupat sruput tapi kok tiada habisnya, padahal rokok GG Surya nya sebungkus malah tinggal tersisa dua batang.(gmt)

photo : detikHot, kapanlagi

47 komentar

ahah pertamanya sob..yuhu so sexy...
tidak ada salahnya jika mereka mencalonkan diri sebagai pemegang kekuasaan negeri ini menganut azas demokrasi, namun alangkah baiknya jika yang dipilih dan terpilih nanti adalah orang yang berpengalaman dalam bidangnya agar selaras dengan jalan dan pemikirannya.

Balas

Mau dibawa kemana bangsa ini bung...bisa-bisa nanti presiden kita adalah bintang film porno...

Balas

Emang gak ada pilihan yang lain pak liek???

Balas

@Bunglon Blog : pokoknya selarang dengan pikiran "ANU"
@Bayu Lebond : terserah yang mau membawa ... .
@Rock : Silahkan beri tanda silang untuk pilihan yang paling benar

Balas

hahahaha kalau di pikir2 sebenarnya fenomena ini lucu untuk diperbincangkan....karena merupakan dagelan politik teranyar negeri ini

Balas

Selebritis kok makin ugal-ugalan saja sekarang ini

Balas

Modelnya sekarang ini memakai artis untuk menggaet calon pendukung

Balas

gimana nantinya ya klau benar2 terpilih. apakah makin maju atau sebaliknya

Balas

kembalilah ke pangkal jalan...seandainya mereka seorang muslim...amin

Balas

cara fikir org emang udah terbalik, bukan masalah korupsi aja hampirsegala bidg kayaknya. Apalagi iblis2 berkedok manusia mo menguasai sebuah kekuasaan seperti diats. Yg rada beneran aja msh korup, apalagi org sprti ini..hi..hi...hi...ngaca diri dong, tobat dulu...baru bs diterima akal sehat!

Balas

wah blog Gak Mutu nampilin yang Ga Mutu bangeeet...buat jadi pemimpin. insyaf dulu deh, jgn jabat dulu baru insyaf ! Ala Fikir org skrg emang dah dibalik2. hikh.

Balas
lina@women's perspectives

Ya Pak Liek, partai2 itulah yang mengajukan penawaran ke mereka, mungkin lagi pada ngga pede atau ada anggapan bahwa popularitas adalah syarat utama untuk berkompetisi di pemilihan kepala daerah?

Balas

Lagi penasaran, Jupe bener2 bisa lolos ngga sampai ke Pilkada...

Balas

keadaan di mayapada semakin aneh-aneh saja. lama2 ane bisa ikutan nyalon nih xexexe

Balas

Setahu aq, dlu ada lagu yg judulnya 'Sabda Alam' ... klo gak salah sebagian liriknya begini :
"Diciptakan alam pria dan wanita ..."
dan terakhirnya begini ...
"... tekuk lutut di bawah kaki wanita ... "
Hehehe... aneh khan?

Balas

wahh.. anu, dari kemarend cewe' mulu .
wkwkwk

Balas

koq cewek kayak gitu malah dijadiin pemimpin ya ,memang aneh bangsa ini .

Info menarik

Balas

wah mantep mantep semua cendolnya pilih yang mana ya...kekya kampanye nya mereka mereka bakalan naked nich cihuy ikutan nyimak ah

Balas

gimana tuh nasib bangsa kalau pemimpinnya seperti itu??? wow, sulit dibayangkan

Balas

ah... dah capek nanggapin fenomena artis wanna be in goverment ini. no comment lah, smoga aja rakyat kita bisa memilih kandidat yg benar2 layak dan pantas buat memimpin

Balas

glek...
pemandangan yang sangat indah,,,
"gubrakkk"

wewww..
kalo bupatinya kayak gituan ya,,rakyatnya ngiler semua neh,,wkwkwkwk

Balas

harusnya bangsa ini lebih pintar donk menempatkan seseorang harus dgn bidangnya yg d kuasai.

mereka itu sebenarnya tidak bisa apa2 dalam mengurus hal yg seperti ini, harusnya mereka sadar diri dgn kemampuannya itu.

mau jd apa bangsa ini kalau di pimpin sama orang seperti itu. tidak ahli dalam bidangnya..!!

Balas

huwaha ha ha ha....bila cewek seksi suka pamer dadamenjadi bupati, pakde jamin semua rakytnya akan bugil semua.ha ha ha.....

bukankah ada pepatah guru kencing berdiri, murig kencing berlari

Balas

physicly vote sarah azhari waelah
hahaha
tapi klo jadi calon bupati
gw absen ajah

Balas

wahhh
ahyooo
pilih mana nuyyy
hmmmm
smuana mangtab

Balas

Okay dh pak liek, hehe..mantap nie artikel. Politik dcmpur humor lanjuuut..

Balas

Lebih baik pilih yang berpengalaman daripada sekedar seksi gak mutu...
Ingat, Indonesia butuh perubahan,..
Jadi jangan pilih mereka2 yang sekedar tampil asal2an tanpa pengalaman..

Balas

bismillah,salam ukhuwah untuk sobat,waduh...mo jadi apa nih negara,,,gak bisa bayangin dah....!!! tapi kl jadi pejabat bisa tobat ya alkamdulilah tapi kl dak!!!dak ikut campur dah gua???

Balas

Yang mencalonkan tuh yang harus di persalahkan.sudah tahu tidak punya kemampuan untuk memakmurkan rakyatnya kenapa harus di calonkan?

Balas

Yang salah yang mencalonkan dan salah calon sendiri kenapa mau di calonkan

Balas

enak kalo calon nya kayak gtu, pasti daerah yang dipimpin adem ayem

Balas

saya menganggap siapapun tidak ada salahnya untuk dijadikan calon, yang terpenting bila hal tersebut juga ingin dicapai tentunya disesuaikan dengan kemampuannya.. biarlah masayarakat sendiri yang menilai pantaskah mereka untuk dipilih :)

Balas

klo gini saya gtw...
tp mnurut saya klo artis jd wakil bupati ga cocok, soalnya pendidikannya kurang tentang negara

Balas

wah...
kalo rapat entar anggota rapat pada mimisan smua tuh...
kok makin aneh2 aja ya....

Balas

Bangsa yg besra adalah bangsa yg penuh dengan keanehan

Balas

mampir dulu sob.....
oh ya, ada post baru loh....

Balas

waduh makin bingung saya .....only in Indonesia..pokoknya..

Balas

demi menarik perhatian maka parpol2 itu menggaet cewek2 sexy, padahal ya ga tau apa mereka benar2 punya kemampuan ato ga

Balas

Susah suit.....beh kayanya emank buat naikin pamor Partai tuh pak liek......soalnya kan yg sexy2 udah pada dikenal tuh pak liek.....

tp klo ilmu'y cetek ya mending ga usah haha

Balas

aku pilih yang tengah
paling cantik dari ketiganya
:D

Balas