Miyabi Ke Indonesia

Miyabi nama lain dari Maria Ozawa, seorang artis cantik asal Jepang untuk film khusus dewasa akan datang ke Indonesia pada tanggal 14 Oktober ini untuk membintangi film yang kali ini bukan film khusus dewasa tetepi film dengan setting komedi dengan judul "Menculik Miyabi" yang diproduksi oleh Maxima Picture.

Tentu saja kedatangan Miyabi ke Indonesia diwarnai pro dan kontra. Sebagian orang menantikan bagaimana seorang Miyabi yang biasanya bermain dalam film-film khusus dewasa, kali ini akan memainkan peran lain dalam film komedi. Sebagian lain menolak kedatangan Miyabi dikarenakan di bintang film khusus dewasa, yang akan mencemari perilaku generasi muda Indonesia.

Sebenarnya kedatangan Miyabi ke Indonesia ngga perlu diributkan, anggap saja dia ke Indonesia sebagai seorang artis (seperti artis-artis luar yang lain) ato turis yang berkunjung ke Indonesia. Semakin ditentang dan semakin sering masuk berita maka masyarakat yang dulu tidak tahu atau tidak pernah dengan siapa itu Miyabi akan mencari tahu dengan sendirinya dan selanjutnya adalah mereka akan mendatangi penjual VCD atau download dari dari situs internet untuk mencari film-film dewasa yang dibintangi oleh Miyabi.

1 komentar :