Blog Gak Mutu Keluar Penjara Google Sandbox Karena Cewek Sexy

blog-gak-mutu-keluar-penjara-sandbox-googleDomain co.cc akhirnya keluar dari penjara sandbox google dan dengan demikian Blog Gak Mutu keluar dari penjara google sandbox juga. Entah saat ini Pak Liek harus sedih atau gembira dengan keluarnya Blog Gak Mutu keluar dari penjara google sandbox. Kegembiraan Pak Liek tentu saja karena keluar dari penjara google sandbox sedang kesedihan Pak Liek adalah sejak Blog Gak Mutu masuk penjara, Pak Liek langsung tidak pernah update postingan. Bahkan blog Boemipodjok yang Pak liek siapkan sebagai pengganti Blog Gak Mutu inipun jarang sekali update tulisan.

Kabar selentingan keluarnya domain co.cc dari penjara google sandbox Pak Liek dapatkan dari selentingan komen facebook Pak Liek sekitar seminggu lalu. Dan malam ini dapat kabar juga dari sahabat Jiox Alkatrok seorang blogger yang sudah tidak asing lagi di dunia persilatan.

Seperti yang Pak Liek tulis diatas bahwa sejak terpenjara google sandbox Blog Gak Mutu ini tidak pernah update. Akan tetapi meskipun walaupun bagaimanapun ternyata simbah google masih tetap mencintai Blog Gak Mutu ini. Pak Liek tidak tahu apakah simbah google melihat Blog Gak Mutu ini sebagai seorang cewek cantik atau cewek sexy sehingga saking cintanya Blog Gak Mutu ini, simbah google masih mengirimi bunga tanda cinta pagerank. Ya, Blog Gak Mutu sampai saat ini masih tetap ber-pagerank 2 sama seperti ketika masuk penjara.

pagerank-blog-gak-mutu
Bener-bener Blog Gak Mutu ini bagaikan cewek sexy yang memikat hati simbah google. Karena cewek sexy cantik-lah blog gak mutu dapat bertahan pagerank 2 sampai saat ini meskipun tidak pernah update tulisan. Kenapa dan apa hubungannya antara cewek sexy dengan Blog Gak Mutu! Ternyata meskipun tidak pernah update status (ups.... gara-gara keseringan update status facebook), maksud Pak Liek tidak pernah update postingan ternyata search keyword atau kata kunci pencarian yang mampir di Blog Gak Mutu ini adalah cewek sexy, seperti contoh pada postingan yang berjudul "Fatamorgana Google PageRank Dibalut Cewek Sexy Blog Gak Mutu". Dan ini juga Pak Liek tampilkan gambar cewek seksi dalam search keyword sebulan terakhir.


Sebenarnya Pak Liek malam ini tidak berencana untuk update Blog Gak Mutu ini. Rencana Pak Liek malam ini cuman ingin menikmati cewek cantik nan seksi (#eeeaaa larinya ke cewek sexy lagi). Pak Liek malam ini hanya ingin menikmati segelas kopi susu pahit tampa gula plus rokok kegemaran dikarenakan Pak Liek seharian ini belom mandi.

2 komentar

jarene cw sexy lha kok potonya serem amir pak wkwkwkk
selamat pokoke pak, yang penting asala blognya jangan ditukar cw sexy haiyah :D

Balas

Selamat Pak Liek,,, co.cc terbang lagi qeqeqeqeqeqeq

Balas