Catatan Gamutu Akhir Tahun 2011 Bersama Sexy Dancer

Catatan Gamutu Akhir Tahun 2011 Bersama Sexy Dancer - Tak terasa tahun 2011 akan segera meninggalkan kita. Janganlah engkau bersedih dikarenakan belom mempunyai Kalender 2012, karena disini juga tidak menyediakan download gratis kalender cewek sexy 2012.

Selama perjalanan tahun 2011 ini Blog Gak Mutu mengalami gonjang ganjing langit kelap-kelip... . gara-gara amukan tendangan kungfu google panda yang tepat dengan telak mengenai sasaran domain co.cc. Akan tetapi meskupun bagaimanapun tendangan kungfu panda simbah google terhadap Blog Gak Mutu masih bisa ditepis oleh pada cewek cantik dan sexy. Untuk melihat laporan siaran pandangan mata bagaimana para cewek sexy dan cantik mampu menyelamatkan Blog Gak Mutu, silahkan lihat iklan berikut ini yang berjudul "Blog Gak Mutu Keluar Penjara Google Sandbox Karena Cewek Sexy".

funny-sexy-dancer
Untuk memeriahkan acara malam tahun baru 2012, Blog Gak Mutu tetap menyajikan hiburan cewek-cewek cantik nan sexy. Akan tetapi berhubung dana yang ada sekarang ini sangat minim sekali, maka untuk perayaan malam tahun baru kali ini tidak mendatangkan artis-artis cantik sexy asal ibukota maupun international. Apalagi menampilkan penyanyi dangdut yang sexy dengan berbagai macam goyangan aduhai-nya, dikarenakan di beberapa daerah melarang pertunjukan orkes dangdut.

sexy-dancer-perayaan-malam-tahun-baru
Sebagai gantinya Blog Gak Mutu menghadirkan pertunjukan yang tak kalah hebohnya dibanding perayaan malam tahun baru sebelumnya yang menghadirkan artis atau penyanyi dangdut yang cantik dan sexy. Pada perayaan tahun baru 2012 kali ini Blog Gak Mutu menghadirkan Sexy Dancer. Dibanding dengan artis ataupun penyanyi dangdut, harga sexy dancer lebih rendah tetapi kemeriahannya dijuamin tak kalah heboh.

Saat ini masih pagi hari, siapkan kopi susu pahit tampa gula dan rokok dulu untuk menemani perayaan pergantian tahun 2012 di Blog Gak Mutu bersama Sexy Dancer.

13 komentar

wah sexy tenanan,
yang gambar bawah poto jenengan sendirikah? wkwkwkwk
tahun baru.. turu wae sore2 :D

btw itu iklan 'k-b unlimit' kok belon dilepas pak, kayakna udah abis kontraknya dg k-b setahun yl :D

Balas

wkwkwkw gokil itu sexy sekali , selamat tahun baru

Balas

@alkatro : lama tak perhatikan gamutu jadi ga tahu perkembangan k-b ... huehhehe ....

@Diskusi Blogger Pemula : Met Hidup Baru Juga ... .

Balas

aku k-b malah takputus sebelum gajian, 1hari ada impresi 1000 lebih gak ada yg klik wkwkwkwk

Balas

Pak... liieeeekkkkkk...... :) *slowmotions sambil lari2an.... tak kusangka sampean wes ngeblog mneh haha... :) tenang pak, co.cc udah keluar dari penjara Spamnya Google kok, jadi klo di cari pasti ketemu ni blog :)

tapi tenan, sexy bener dancermu kui pak hahaha..

Balas

wuaa kang ferdinand kangen juga sama poto sexy wkwkwkwk
var domain di blog copasnya ....com/2010/08/ berarti yg digenerate cuman artikel bulan agustus 2010 dunk,
gak sekalian saja pak 08/ diilangin, atau 2010/08 dihapus biar jadi receh semua xixixi kabuurr

Balas

wahhh bener-bener sexy,,,hahaha,,,sexy_nya kelebihan,,

Balas

pak dansanya jangan lama2 updateeeeeeeeeee wkwkwkwk
setelah sopa memang makin sulit pak nek njenegan di jalur dunload; padahal setahu ane memang blog downloada adalah t4 yang paling dicari orang, makin zuzah kayaknya ngandelin ppc non ads

Balas

gggggggooooooookkkkkkkkkkkkiiiiiiiilllllllll

Balas

hahahahaahah...gokiiillllll, manaaa posting terbarunyaaaaaaaaaa

Balas

catatan tahun 2012 ny belum yo pak, apa makin romantis wkwkwk
aku yo makin males ngeblog.. mending ongkang2 ning kali :D
met liburan.. kaboorr

Balas