Lingerie Seksi Katy Pery Jadi Jualan West Ham

Lingerie Seksi yang dikenakan oleh Katy Pery, seorang musisi Amerika dalam acara MTV Europe Music Awards 5 November lalu, yang didedikasikan untuk sang kekasih, Russel Brand, yang adalah pendukung setia 'The Hammers'. Dimana di bagian bokong busana tersebut terdapat tulisan 'Rusty' yang adalah nama panggilan Brand.

Busana model pakaian dalam alias lingerie berwarna claret (merah keunguan) dengan aksen warna biru burlesque, lengkap dengan simbol klub sepakbola West Ham di kedua belah dadanya, yang dikenakan Katy Pery ternyata tidak hanya memikat sang kekasih tetapi juga pihak "The Hammers" nama lain dari West Ham. Pihak West Ham berencana memproduksi dan menjualnya secara terbatas. pertama akan diproduksi 50 buah dengan banderol sepotong 480 dollar AS (Rp. 4,5 juta).

Ayo, siapa yang berminat membelikan sang kekasih. Bila ingin membeli lingerie tersebut harus pesan atau pre-order terlebih dahulu. bila pesanan masuk sebelum tanggal 20 Nopember maka akan siap digunakan pada hari Natal, jika si peminat pesanannya sebelum akhir bulan, maka lingerie tersebut akan siap sebelum hari Valentine 14 Februari.

Source:detik.com

4 komentar

Wow... harga yang fantastis.
Pasti nanti sampai juga ke Indonesia.
Coba kalo pakai baju (tertutup depan n belakangnya) + pake jilbab hmmmm... tambah anggun, cantik & berwibawa.
Trims infonya nih, semoga suksess n tetap semangat

Balas

Buseet dah, muahaal amat...
Gile, gak kebayang kalo nyampe di Indo, bakal tambah selangit harganya :D

Balas

Keseksian seharusnya buat pasangan sah,bukan kosumsi umum!

Balas