Hubungan Antara Sandal dan Skandal

sandal skandalSeiring dengan hebohnya berita skandal video mesum Luna Maya, yang dalam video tersebut menampilkan adegan ranjang pemain yang mirip dengan artis Ariel dengan Luna Dunia Maya dan tak lama kemudian disusul episode kedua video mesum Cut Tari, dalam video ini terekam antara Ariel dengan wanita yang mirip presenter Cut Tari, dan gossip di twitter bakalan menyusul video episode-episode Ariel dengan entah artis siapa lagi.

Dari kasus yang terjadi diatas Pak Liek jadi teringat akan tulisan Pak Liek yang berjudul "Posisi Sandal Selalu di Bawah". Loh ... . apa hubungannya antara video adegan ranjang Ariel ,Luna Maya dan Cut Tari dengan sandal.

Hubungan antara sandal dan Skandal karena keduanya mempunyai perbedaan yang sangat tipis sekali setipis pakaian yang dikenakan oleh para cewek sexy. Perbedaannya hanya terletak pada huruf "k" yang menyertai kata skandal.

Seperti yang Pak Liek tulis beberapa waktu yang lalu tentang "posisi sandal selalu di bawah", begitupun dengan skandal, bila orang yang terkena kasus skandal pasti akan menyangkal dengan sekuat tenaga untuk bertahan apabila tergelincir nasibnya pasti akan sama dengan sandal.

Sejak ramai perbincangan di jejaring pertemanan facebook dan microblogging twitter tentang skandal video mesum Luna Maya. Sehingga membuat para pengguna internet ramai-ramai berburu link download video mesum Luna Maya, tak lama kemudian disusul pencarian download video mesum Cut Tari.

Demikianlah, dengan beredarnya video porno tersebut, maka Luna Maya banyak diburu orang baik itu wartawan ataupun para pengguna internet yang penasaran akan kebenaran video artis Luna Maya tersebut. Tentu saja sang artis pun menyangkal kalau dalam video tersebut adalah dirinya.

Video mesum ariel Luna Maya

Coba kita bayangkan ... engkau di pelukan ... mentari terbenam ... menjadi teman .... lho lak iyo toh ... mesti malah nyanyi tak karuan juntrungnya .... ya apabila dibayangkan jikalau skandal video tersebut memang benar adanya, maka citra Luna Maya akan jatuh dan posisinya akan seperti sandal berada di bawah.

Jika skandal video mesum Luna Maya akan membuat citranya jatuh, maka bukan tidak mungkin posisinya sebagai duta United Nations World Food Programme (WFP) yang disandangnya sejak tahun 2006 akan lepas begitu saja. Demikian juga dengan kontrak Iklan Lux bakalan diputus diputus ditengah jalan. Belum lagi dengan konsekuensi lainnya seperti berhenti jadi pembawa acara musik Dahsyat yang telah membesarkan namanya, serta rontoknya pekerjaan ataupun kontrak kerja lainnya.

Ya begitulah inti atau garis besarnya hubungan antara sandal dan skandal, karena skandal dapat menjatuhkan mereka pada posisi yang paling bawah tak ubahnya seperti sandal. Pak Liek jadi ingat lelucon pelawak Tarzan Srimulat "waw gawat, sandalnya terbongkar".

Perasaan Pak Liek kok gak enak gini ya .... perasaan ada yang kurang .... loh lak iyo toh ... sandal Pak Liek raib lagi dari tempatnya, siapa lagi yang pinjam sandal Pak Liek gak bilang-bilang kali ini .... ooooeeee kembalikan sandal Pak Liek ... segelas kopi susu pahit tampa gula dan beberapa rokok GG Surya di warung kopi telah siap untuk dihutangi Pak Liek lagi.

63 komentar

wah.....wah...ini mah seru ceritanya...skandal ariel kan hahahaha

Balas

Ikut cuap-cuap disini pak Liek,
iya bener banget Skandal sama sendal nggak beda jauh, tapi skandal bisa jadi campuran mie instan nggak???

Balas

hoalah riel.. ariel . kakean dhoso . :D

Balas

Twitter is over capacity.

Too many tweets! Please wait a moment and try again.

Balas

kren kali pembahsannya, dan keyword yang bagus pasti banyak yang nyasar nih...
biasanya kalau udah begini walaupun nanti terbukti tidak benar susah untuk kembali seperti semula karena orang sudah mempnyai opini masing2...so semoga kasus seperti ini tidak teulang lagi..
salam

Balas

sebentar, sebentar. sebeLum komen tak nyaLahke duLu puntungan sampurna miLd yang tersimpan rapih di asbak sebeLah monitor yang warnanya udah peLangi dan ngejog kopi mix yang tinggal separuh geLas, biar agak ngirit. soaLnya si_om udah maLu kaLo harus ngutang Lagi nih.

Balas

wah pas banget korelasinya, akibat skandal jadi sandal yang dibawah alias jatuh

Balas

sambiL nyeruput kopi dan menghisap puntungan sampurna miLd, baru deh enak nih untuk berkomentar.
posisi sandaL memang cocok untuk mencerminkan para peLaku adegan tersebut, siapapun itu orangnya.

Balas

kemasan cerita skandalnya memang luar biasa..ha,ha,ha,

Balas

hmmm selalu menjadi bahan pembicaraan yang tak kunjung meredam ya pak liek, setiap perbuatan akan ada balasanya. berani berbuat berani bertanggung jawab
Sukses Slalu!

Balas

Baru..........video ariel dgn 12 artis lainnya.Download disini...gratis

Balas

ha..ha....ha...ha....ha...ada yg kena tipu.KASIHAN DEH LO........

Balas

Sandale pak liek terlihat kotor tuh.
Dicuci dulu po'o pak liek biar bersih hehehe

Balas

coba kalau skandalnya pake sandal pasti ada buktinya, hahahaha

Balas

hahaha...ada aja idenya nih pak lek..kombinasi yang mantap..

Balas

kalo sandal memang di gunakan untuk kaki dan selalu di injak injak,kalo skandal sudah terbongkar maka harga dirinya memang sudah terinjak'' jg....penyet kaya tape...

Balas

Sandal dan skandal jadi cerita yang menarik. Kedua kata tersebut cuma beda tipis hanya dibedakan dengan huruf k. Huruf 'k' memang unik dan sakti. Karena 'k' manusia bisa terjungkal ke lumpur dan jurang yang dalam. Semoha saja kisah ini berakhir dengan 'happy ending'. Masak kita bersorak gembira bila ada saudara kita yang lagi mengalami kesusahan ?!

Balas

skandalnya lupa copot sandal jadinya gitu dehhh...mantab arikelnya

Balas

seharusnya sebagai artis ngasi contoh yang baik, bukan yang negatif

Balas

ahaahhah,,,,...
brow hati2 loh tulis gini2an tar ketangkep ixixi

Balas

walah2 sapa yo yg pinjem sandalnya pak liek, yg pasti bukan nophie lho pak liek....

Balas

Hus ah jangan ngatain Ariel mulu, bosen dengarnya ....

Balas

hihihihi kakakq jadi bintang terkenal wkwkwkwkw

Balas

Klo boleh menyimpulan Pak liek dari tulisan Pak liek diatas bgini :
PERHATIAN.........!!!!
"KLO MAU SKANDAL JANGAN LUPA PAKE SANDAL"

Bukan begitu Pak Liek jadi ga kaget nantinya...wkwkwkwkwkwkwkw.....ijin lanjut ngopi lagi Pak liek.....

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

walah pak liek jadi snipper, btw dah sms luna belum bwt konfirmnya.. xixixixi.. kabuuur

Balas

wane masih di bawah umur je.. ada kak seto lewaat.. tiaraap.. wkwkw

Balas

ijin follow...
gambarnya keren tuh.. hehe

Balas

yang bikin skandal timpug pake sandal aja..:)

Balas

ariel peterporn...wkwkkwkw lucu deh

Balas

bedanya K doank pak liek
hebat juga tu si Ariel

Balas

wah gak kebagian ni dh dogoyang duluan sama si Ariel..parah ya tapi kalo ane liat kok mukanya sama gayanya pas banget dengan orang nya..gak ada bedanya...keknya emang Si Ariel tuh..

Balas
lina@women's perspectives

Ulasan yang menarik Pak Liek, ternyata antara skandal dan sandal ada hubungan sebab akibat ya...

Balas

Saya kok tetap berharap ini hanya rekayasa atau apalah, ngga tega rasanya liat citra orang lain terjun jauh ke bawah...sebawah sandal ya Pak Liek?

Kali Ciliwung di daerah Sempur, Bogor memang lumayan bersih, ngga seperti yang di Jakarta, sudah seperti tempat sampah. Atau karena alirannya lumayan deras, jadi sampahnya kebawa ke Jakarta ya?

Balas

Pak Liek,kok nggak disertakan link downloadnya sekalian? ( ngarep :D :D :D ) iya ya Pak Liek.. andai itu benar emang mereka..wah bakal hancur karirnya.. eman-eman dan sayang.. semua jerih payah yang sudah mereka bangun selama ini hancur semua...

Balas

walaupun begitu saya masih suka kok lagumu ariel

Balas

judulnya dan gambarnya keren Pak Liek, walaupun karir mereka menjadi seolah-olah seperti sandal, mudah-mudahan respon massa tetap positif terhadap mereka.

Balas

artikelnya nyentil tapi ga centil, unik sandal sama skandal jepit. hehe

Balas

sandaLne masih jepiT
skandaLne di apiT
kopi susune pahiT
rasane semeripiT
suiT...suiT...

Balas

Kalo ane suruh komentar 'SUKURIN' siapa suruh bwt video mesum, rasain akibatnya sekarang...

SALAM KENAL DARI BLOGGER NEWBIE :D

Balas

Ariel sukses menjatuhkan karir artis2 top yang bahkan udah duluan ngetop dari pada dia....n Ariel juga sukses membumbungkan namanya sebagai the next Indonesian Porn Star

Balas

Skandal artis bikin penuh aja berita di tv tentang itu mulu.
Acara lain seperti teknologi tergilas akan acara skandal tok.

Knp sich mereka ngrasani uwong terus di acara tv.acara yang lain po'o yo hehe

Balas

Sandal dan skandal hampir sama koq.
Tinggal beda huruf k aja

Balas

dukung ariel memproduksi ,ebih banyak lagi bokep yang berkwalitas.wkwkwkwkw

maturtengkiyu pak liek,artikel yang menawan hati

Balas

baru kepikiran dan ternyata benar juga yaa . . yang kena skandal karirnya akan meluncur kebawah seperti sandal yang selalu dinjek2 dibawah kaki kita . .

Balas

hahaha...pak liek iki nek ngomong sandal ae seng digowo2 haha....tapi aku nggeh setuju pak liek sma2 dibawah .....

Ariel2.....kowe toh le....le....ra kapok-kapok'e.....

Balas

buset dah sandalnya kebongkar,haha..
itu picnya keren bener, Peterporn haha..ngakak liatnya pak

Balas

wkwkwk maap pak liek aku tertawa duluan deh,,,hehe...berita gak da habisnya nih pak liek, perlu untuk dikenang seumur hidup untuk ke3nya pak liek, biar segera tobat, aku sih bersyukur kl dah tersebar gini, kl gak gitu yang lain ikut2 tan pak liek, yah supaya cepet tobat aja kl gini mah...dan juga gak ngabisin artis2,,,tar aku gak kebagian dah xixixixi, makasih pak liek infonya sukses sll

Balas

maksud hati mau buat dokumentasi, terus di simpan di laptop atau cellular, barang begini gampang banget hilangnya, terlalu ceroboh...., seharusnya yang paling aman di simpan di microwave, he...he...

Balas

Ariel jan bener-bener hebuwatttt!!!

Balas

liek sendale iku lho, kayak gitu masih ada yang doyan malingin? sungguh..terlalu! wkwwkwk...

Balas

wah.... berita heboh euy....

Balas

walah, lagi2 sandal jepit butut dan apek gitu dipajang.. ha..ha..ha..

Balas

Liek sendaLnya beLum diganti nih, saya kasih sendaL bakiak saya aja mau nda?. hakahakahak....
kabuuuuuurrr

Balas

sama aja siih kalo menurut saya, sandal yaa digunakan untuk alas kaki yang nota bene adanya dibawah & di injak lagi tapi itu dilihatnya lebih sopan & baik, tapi kalo skandal yaa pasti imagenya negative apalagi yang berbau porno = zina ditambah lagi jutaan mata melihatnya ... hiiiii dosa numpuk tuuuuh.

trims atas infonya, sukses selalu Pak Liek n tetap semangat

Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

Balas

wahh...ariel peterporn....
keren mas ariel, lanjutkan videonya...
hhahahahahaa

Balas

Sukses sll Blog ga'mutu.. semua berawal dari ga'mutu>>menjadi sesuatu yang tak ternilai lebih dari ga'mutu itu sendiri hehe...komen'ny ga'mutu.

Thanks!

Balas