Rindu Terpendam

Tit..Tit.. Tit.. Tit begitulah bunyinya, Tadi sore lagi enak-enaknya tidur, Pak Liek dikagetkan oleh bunyi HP jadul milik Pak Liek, ternyata sahabat lama lagi menelpon, janur gunung, tumben nih orang call Pak Liek, ada apakah gerangan, pikir Pak Liek dalam hati.

Ternyata oh ternyata sahabat Pak Liek cuman menanyakan kapan firehouse main di Surabaya dan ingin mengajak Pak Liek nonton konser Firehouse. Ya, telat, karena firehouse sudah main di Surabaya sebelum Redboxx terbakar, Kebetulan firehouse main di Surabaya tanggal 22 Juni 2010 lalu dan pada tanggal 25 Juni 2010, Redboxx tempat yang dipakai manggung Firehouse terbakar. Firehouse akhirnya benar-benar membakar Redboxx.

Sebenarnya Pak Liek kepingin banget nonton konser Firehouse akan tetapi karena tiketnya seharga 250 ribu yang pasti tidak terjangkau untuk kantong Pak Liek ini. Ya Kenapa sahabat Pak Liek baru menghubungi tadi sore, coba kalau sebelum Firehouse manggung, pasti Pak Liek dapat menonton konser tersebut, tentunya yang bayarin tiketnya teman Pak Liek, kalau Pak Liek bayar sendiri mana sanggup wong utang di warung kopi John saja sampai detik ini belum lunas-lunas.

Setelah telepon dari sahabat Pak Liek ditutup, Pak Liek jadi berpikir, tak teasa ternyata sudah lama Pak Liek tidak pernah lihat sebuah konser dengan musisi, sound, tata panggung dan lampu yang berkualitas. Dihitung-hitung sudah dua tahun ini Pak Liek tidak pernah goyang kaki goyang kepala goyangkan tangan mengikuti alunan musik dari para musisi berkualitas. Terakhir kali Pak Liek menonton konser pada tanggal 13 Maret 2008 di Stadion Tambaksari Surabaya ketika konser grup band Skid Row.

Skid Row

Suatu ketika Pak Liek bersama si "ANU" yang selalu setia menemani muter-muter keliling kota Surabaya ada sebuab baliho besar bergambar Artis luar negeri yang akan konser di Indonesia khususnya ibu kota Jakarta. Terkadang Pak Liek merasa iri, kenapa hanya konser di ibu kota saja, kenapa tidak mampir di kota-kota lain termasuk Surabaya, tetapi meskipun begitu ada senyum simpul juga dari bibir Pak Liek antara rasa tersungging dan tersinggung karena kalaupun Artis luar tersebut konser di Surabaya rasanya Pak Liek juga gak bakalan bisa nonton karena pasti harga tiketnya tidak terjangkau oleh kantong Pak Liek yang selalu kempis.

Pak Liek bener-bener rindu dan kangen berat akan kehadiran kembali seorang Log Zhelebour, promotor musik rock untuk mencabut pernyataan pensiunnya dan menggelar pertunjukan konser musik dengan menghadirkan grup-grup rock papan atas luar negeri dengan tiket yang terjangkau untuk ukuran kantong Pak Liek ini atau kalaupun belum bisa menghadirkan grup rock luar negeri, gelarlah konser musik dalam negeri yang berkualitas seperti dulu lagi dengan menampilkan Jamrud, Boomerang, Power Metal, Godbless ataupun pagelaran Festival Rock yang biasanya kau gelar setiap tahun, karena Pak Liek bener-bener tak tertarik sama sekali dengan pemusik-pemusik Indonesia yang ada sekarang ini.

\m/ Salam Tiga Jari \m/

30 komentar

kedua..
aku juga rindu pak liek..
hehe

Balas

Wah kapan pak liek ke sby nya.mudah2an aja ada program ke sby.
Aku tak ikutan melihat dah kan deket.

Balas

Senang hatiku saat brazil unggul 1 poin di babak pertama.
Mak blegedes...sedihe atiku rek rek saat blunder own goal trjadi.malah ketambahan lagi gol berikutnya.
Mak nyus remek awakku pak liek pak liek

Balas

wah pak liek ini, emang kalo dah gandrung ama musik jenis tertentu emang kagak ada matinya... hehe.... nah kalo urusan yang satu ini, saya pribadi nunggu konser Muse di Jogja..., sayangnya ini keliatannya seperti bintang jatuh diatap rumah pak liek.... :(

Balas

aku kok nggak terlalu suka nonton konser musik ya pernah depan rumah gigi dan padi manggung gratis, nggak kesana , lebih suka nonton olahraga saya pak liek

Balas

met pagi sobatku
berkunjung ikutan baca-baca ya
sukses selalu ya
terima kasih

Balas

wooow... ternyata pak lik seleranya tinggi juga yaaa, kalo saya mah di Tasikmalaya sering tuh ada acara panggung2 band ibu kota cuma ga pernah nonton, senengnya dirumah aja.
semoga sukses selalu Pak Lik & tetap semangat

Balas

wah.. rindu apa rindu.. kwkwkwkw... senang hatinya melihat pak liek rindu.. kwkwkw

Balas

setuju bgt tuh...
Salam rocker bwt smua!
ROCK NEVER DIE!!

Ternyata Pa Liek rocker jg toh

Balas

sam liek aku juga kangen sm band rock indonesia...
g sekarang rada cengeng smua...capek deh dngernya...

si"ANU" masih setia nh liek smp skarang...

Balas

wah,,,ternyata rindu akan musik rock yo pakliek,,tak kiro opo...wkwkwkw

skidrow ama firehouse tuh band mana pakliek???

Balas

yep kawan, sy suka God Bless n Log Zhelebournya, good share

Balas

Sama pak liek, sbenernya saya juga pengen nntn firehouse di semarang, tp sayang tiketnya ga terjangkau, ga kaya pas konsernya Skidrow (cuma 25 rb+ rokok lagi, he...), tp mudah2an Metallica juga ada rncana konser tour di Indonesia n tiketnya sama kaya Skidrow, he....

Balas

memang yg namanya musisi ROCK itu kurang memiliki peminat di indonesia pak.
Tp, setelah dipikir2, bila memakai strategi seperti yang dipakai oleh Grup Band Kotak, mungkin bisa diterima dengan hangat. =)

Balas

Kangen sama SO7 nich, kangen sama kampung juga hiks hiks hiks

Balas

Pak Liek, kalo rindu jgn dipendam2 ya... tar kena stroke loh...hehe..
rupanya pak Liek rindu pd music rock... semoga bs cpt terobati ok

Balas

Rindu terpendam ya dengan grup musik kesayangan ? Tapi tampaknya saat ini ijin dari Kepolisian 'tidak mudah untuk dikeluarkan'. Kabarnya Iwan Fals gagal menggelar konser bertajuk 'Panggung Keseimbangan' di beberapa kota di Jawa Timur ini, karena terkendala izin dari kepolisian.
Bila akan ada konser musik rock, kami biasanya was-was dengan kemungkinan adanya keributan. Jadi kota yang ketempatan menjadi tidak kondusif. Apabila ada korban jiwa manusia, siapa yang akan disalahkan ? Apakah pihak pemberi izin yang bertanggung jawab ? Trims sharingnya. Salam sukses Pak Liek.

Balas

ternyata pak liek masih bisa kangen to.. xexexe... Godbless saya suka banget tuh.. yang menanti kejujuraan, harapkan kepastiaaan, moga damai jadi kenyataan.. (inget waktu jadi demonstran xexexexe)

Balas

saya kira bener2 ngundurin diri dari ngeblogging
tapi untung aja masih ngeblog
kalo saya belum pernah nonton konser, gak ada duit dan gak boleh pergi malem2 ma ortu

Balas

met malam pak liek
datang mau ngapel pak liek
heee

Balas

sama nih kangen ama blognya pak liek yang unik hehe..

Balas

Rindu dengan konser musik rock dalam negeri ya Pak Liek...

Maaf baru mampir, terima kasih atas segala ucapan dan do'anya :)

Balas

itu namanya Lagi tidur-tiduran dibangunan dong, hehehe...

saya sendiri justru beLum pernah nonton konser musik secara Langsung, paLing Lewat tipi butut aja tuh. kecuaLi kaLo nonton konser musik hajatan sering.

band boomerang?, saya punya Lengkap koLeksi Lagunya.
Band sekarang?, beLum waktunya udah pada jamuran sendiri.

Balas

penggila band beginian juga pak liek? mantap

Balas

wah..keren pak liek, tp saya lbi suka Sahara

Balas

Duh sumpah baca postingan/gambarnya ni jd inget wkt msh Bocah, tepatnya wkt msh SMP... sy sangat suka band yg 1 ini, SKID ROW... Yeah, Piss keep rockin fren..

Balas

Anu dalam tanda petik siapa tuh...

Balas

This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

Balas